Jumat, 08 Juli 2011

November's Tear

aku berada di duniamu.
entah mau kamu bawa ke mana...

aku tinggalkan sedikit ruang hatiku untuk diriku.
aku hanya menempati sedikit, hampir semuanya untukmu...

ku sisihkan waktuku untuk memperhatikanmu.
apa kamu sadari semua?

aku bahagia mendengar tawamu.
walaupun tawa itu bukan untukku.

aku terus melapangkan dada untuk berada di antara mereka.
meski hatiku terasa sakit...

aku mencoba bertahan.
aku berpikir mungkin kamu akan serius hanya denganku.

aku mengambil jalan seorang manusia bodoh untuk yang kedua kalinya.
kamu akan tertawa mendengarnya, namun aku jujur.

semua terserah pada hatimu.
pada cintamu.
dan pada pikiranmu.
hanya kamu yang tahu sampai kapan cinta itu akan berpihak padaku.

tapi tolong jangan sampai cinta itu ada, saat aku mulai melangkah pergi perlahan dari bayangmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar