Jumat, 08 Juli 2011

KAKAKMU

Segalanya tentang kamu sudah terekam
Maafkan aku yang sering buatmu menangis
Maafkan aku jika aku hanya mengumbar janji
Aku tak peka pada perasaanmu, dulu . . .
Namun, kini aku mulai mengerti
Kemanjaanmu, keinginanmu.
Segala imajinasimu sama seperti aku
Kamu seakan kaca sehari kecilku.
Kamu selalu membuat malam sepiku berubah riuh tertawa
Kamu ketakutan saat kumarahi, bukan maksudku.
Saat ketakutanmu menjelma dalam hatimu
Kamu berlari dan memelukku
Saat kegembiraanmu menghanyutkan nafasmu
Kau bernyanyi ceritakan padaku
Segala yang kau punya, segala yang kau takuti,
Segala keinginanmu, segala kecentilanmu.
Apakah aku sudah terlambat lagi?
Begitu banyakkah keterlambatanku, maafkan kakakmu ini
Maafkan caraku yang kasar dalam menyayangimu.


Secret hall, August 8th, 2006. 19:53 p.m

Tidak ada komentar:

Posting Komentar