Jumat, 08 Juli 2011

Apa artinya menjadi seseorang?

Para manusia yang kulewati dalam kehidupanku
Sibuk mendiskusikan apa yang harus dilakukan
yang seharusnya tidak dilakukan.

Terus menggubris apa yang harus dicari dalam hidupku
Apa yang sebaiknya aku jalani dalam hidupku.

Lalu,
Seorang anak kecil menghampiriku di keramaian manusia,
"Apa artinya aku di tengah mereka?", dia bertanya.

Kujawab,
"Kamu adalah temanku."

Dia bertanya,
"Apa bedanya aku dengan saudaramu?"

Aku tersenyum dan menatapnya,
Ku angkat wajahnya yang kecil,
Ku pegang erat jemari kecilnya yang dingin,
berkata,

"Kamu tumbuh dalam hatiku bersama waktu, bukan bersama darahku."
"Kamu sangat berarti bagiku, sama berartinya dengan Saudaraku."
"Sama-sama tumbuh di hatiku. Dan Aku mencintaimu."


P.S : i love you, my friends.
Beloves Campus, Descember 6th, 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar