Jumat, 08 Juli 2011

yang abadi untukku

Aku tidak begitu tahu mengenai harta,

yang banyak orang ingin miliki.

Aku juga tidak begitu mengerti akan tahta,

yang banyak orang perdebatkan.

Aku bukan orang yang tahu segala hal.

Karena semuanya pada akhirnya rusak dan tak dapat diperbaiki.

Namun tidak untuk dirimu.

Dan semua pergi hanya tinggal satu,

Sesuatu yang bisa hilang dariku juga. . .

Namun selalu kau berikan padaku…

Kau berikan cintamu.

Ketika aku berpikir untuk jenuh pada semua ini!

Kamu berikan kepercayaan itu padaku,

Dan aku tahu aku tidak sendiri.

Semua tetap berubah,

namun ada satu yang tidak akan hilang dariku,

Karena selalu kau percayakan untukku…

Aku percaya itu.

Terima kasih untuk cintamu.

Sampai saat jemari yang kau pegang ini menua.

Tetap percayakan padaku.


(by: Zhao Wei* January, 22, 2010 *)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar