Jumat, 08 Juli 2011

KALAU KAMU MENDENGAR

Kadang aku berharap aku tidak pernah bertemu denganmu.
Sering aku berharap aku tidak pernah bertanya tentang hidupmu.

Selalu berharap kamu pergi tak membayangiku.
Ingin, aku berkata aku muak di hadapanmu.
Cuma di hadapanmu dan kamu mengerti!
Aku muak!

Aku tidak seperti kamu...
Aku mau memilih jalanku sendiri tanpa dijejaki oleh Duniamu.
Aku bukan kamu.
Aku mau Tuhan menemaniku seperti dulu.

Aku tahu aku tidak mengenali diriku lagi.
Aku tidak menyalahkanmu.
Namun, aku muak dengan semua omonganmu tentang cinta.
Aku muak...

Tolong,
beri aku waktu untuk menghilang darimu.
itu saja.
Andai aku bisa membuatmu mengerti.

Maaf dan terima kasih.
Aku terlalu lelah akan cinta dan pergerakan mulutmu.

TC, November 16, 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar